Masih Aktif Di Facebook ? Inilah 6 Karakter orang Yang Sering Kita Temui Di Facebook








Sobat masih aktif di facebook ? masih kali ya hehe  , karena banyak sekali sosial media yang mulai bertebaran di dunia ini (emang biji bisa bertebaran), banyak orang  yang meninggalkan Facebook dan beralih ke jejaring sosial yang lain like BBM, Instagram dan lain-lainya pokonya banyak deh.
 
Tapi Pengguna Facebook di perkirakan masih banyak dan banyak yang membuat akun-akun baru (mungkin anak sd nih yang mulai eksis) memilih Facebook sebagai socoal media pertamanya , mungkin karena mudah dan tak mengharuskan punya hp Smartphone ,karena bermodalkan hp yang  jadul pun masih bisa membuka Facebook di browsernya.
 
Nah Mimin termasuk  yang masih aktif di facebook , tapi tak terlalu aktif juga paling hanya melihat status orang , unggahan foto orang dan kepoin mantan hehe (kalau ini mimin bohong). Dari beberapa tahun aktif di facebook mimin  mulai melihat karakter-karakter dari para penggunanya.
Karakter-karakter seperti apa yang mimin dapatkan mari kita tengok ke bawah.

              1. Orang Yang Doyan Bikin Status Mulu. 

Nah karakter orang ini agak ngebala ya diinding mimin , hamper setiap menit bikin status lagi –bikin lagi , kagak tahu lah kalau sehari samapai berapa status yang di buat , dan kagak ada manfaatnya pula. Nah tifikal orang ini dia selalu aktif di facebook  di jam kerja atau jam  sekolah.

mungkin orang ini pengangguran kali ya dan menghabiskan harinya dengan facebookan mulu.
Yaelah cu inget kiamat udah dekaaaaaat…

       2.       Doyan Unggah Foto


Kalau ini sih gak jauh-jauh dari cewek , hamper setiap momen ingin di abadikan oleh mata lensa, alhasil hamper setiap kegiatan dia unggah foto terus . Dan kadang  kegiatan ini pun kagak ada gunanya , mulai dari unggah Foto abis mandih lah , abis dari salon ,keondangan, foto nangis lah.

Nah wajar sih kalau kita unggah foto di hari-hari special atau hari yang harus diabadikan supaya menjadi kenangan yang indah, kalau ini bagus , tapi kalau setiap hari unggah kegiatan kamu yang gak jelas buat apa coba ,,

         3.       Selalu buat status bijak.

 

Pengguna Facebook seperti ini dia lebih senang  Memotivasi diri sendiri dan juga orang lain ,dengan selalu membuat ststus bijak , kalau pengguna seperti ini mimin suka , dan setiap statusnya ada manfaatnya . tapi kadang dia Cuma buat sehari satu status (yah mungkin susuh kali buatnya ).

           4.       Sekedar aktif dan pergi

 

Orang ini mungkin lebih aktif di social media yang lain, dan sesekali aktif di facebook Cuma sekedar melihat pemberitahuan , adakah yang meminta pertemanan,  atau ada pesan baru.
Pengguna tersebut mungkin sudah bosan dengan facebook dan beralih ke sosial media yang lain yang menurutnya lebih simple dan enak untuk digunakan dalam fashion nya.

           5.       Ngeliat Status Orang Dan Bagi Like

 

Orang tersebut aktif di facebook tapi jarang bikin status, dia lebih memilih untuk melihat status orang lain dan membagi like nya , mungkin orang ini udah kehabisan  kata-kata kali ya heehe jadi jarang bikin status.

            6.       Selalu berkomentar di status orang.

 

Orang seperti ini lebih memilih melihat status orang dan kadang suka memberi komentar  tentang status sobat , mimin rasa sih orang ini ngak bikin risih Cuma mungkin dia mungkin ingin lebih kenal dengan sobat dan memperdulikan .



Nah itulah karakter-karakter yang mungkin kita temui di Facebook , banyak hal lebih yang bisa sobat dapatkan dari sosial media. Tapi alangkah baiknya sobat menggunakannya dengan bijak dan ingat waktu .

cukup segini untuk artikel kali ini cukup sekian wassalam.
Masih Aktif Di Facebook ? Inilah 6 Karakter orang Yang Sering Kita Temui Di Facebook Masih Aktif Di Facebook ? Inilah 6 Karakter orang Yang Sering Kita Temui Di Facebook Reviewed by Andri 25 on 07.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan baik dan bijak
dimohon untuk tidak nyepam disini

Diberdayakan oleh Blogger.