Teman Facebook Sudah 5.000 Orang, Tapi ingin Nambah Teman Lakukan Hal-hal Ini


Facebook  






Teman Facebook sobat sudah mencapai 5000 orang ? berarti sobat sudah tidak bisa mengirim pertemanan  ataupun menerima pertemanan, yah karena sudah mencapai batas maksimum pertemanan facebook.


Beruntunglah kalian yang belum mencapai batas maksimum pertemanan  facebook karena bisa sesuka hati menerima ataupun menambah teman lagi. Tetapi saya juga bingung dengan akun facebook teman saya, sudah mencapai maksimum pertemanan  yaitu 5.000 orang tetapi melihat yang aktif di obrolan hanya ratusan orang saja, gak sampai setengah dari pertemanan dan saya pun mulai berasumsi bahwa banyak akun yang jarang aktif bahkan sudah gak digunakan lagi.


Dan ini pun merugikan kita yang sudah gak bisa nambah teman lagi, tetapi jangan khawatir saya akan memberi cara supaya kita bisa dapat teman facebook lagi.


Hal-hal ini yang harus sobat lakukan jika ingin dapat teman lagi di facebook.


        1.      Mengaktifkan Fitur Pengikut Di Facebook

Pengikut Di Facebook


Sobat bisa mengaktifkan fitur Pengikut di facebook. Dan ini berguna
jika teman anda sudah mencapai jumlah maksimum (5.000) maka orang yang ingin menjadi teman anda, masih bisa menerima updatean dari anda (status,foto,video)


nih saya kasih tutorial buat aktifkan pengikut di facebook (dapat dari mas Yadi)


Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut



Baca Juga : Masih Aktif Di Facebook ? Inilah 6 Karakter orang Yang Sering Kita Temui Di Facebook



         2.      Membatalkan Pertemanan Facebook

Hapus Teman


Cara kedua ini bisa menjadi ide yang bagus bila ingin bisa menambah teman yang anda kenal, dengan cara membatalkan pertemanan dengan orang yang tdak anda kenal ataupun akun yang sudah mati, secara matematika bisa mengurangi jumlah teman anda dan anda bisa menambah ataupun menerima pertemana kembali .


Cara untuk membatalkan pertemana dengan orang lain sangat mudah sekali
Pertama anda kunjungi profil orang yang ingin anda batalkan pertemanannya
Dan lihat gambar di bawah ini


Cara Hapus Teman

  Lalu klik Hapus pertemanan dan selesai.




         3.      Membuat FansPage Sendiri


Fanpage Facebook
Cara ini bisa menjadi pertimbangan untuk sobat  dengan cara membuat halaman anda sendiri , tetapi cara ini mungkin akan efektif bila anda memang orang yang berpengaruh misal sobat adalah artis, seorang Blogger ataupun model.


itulah hal-hal yang bias kamu lakukan demi memperoleh banyak teman di facebook, sebenarnya buat apa juga punya banyak teman kalau kita gak bisa berkomunikasi dengan mereka secara langsung .

cukup sekian artikel kali ini .
semoga bermanfaat.
Teman Facebook Sudah 5.000 Orang, Tapi ingin Nambah Teman Lakukan Hal-hal Ini Teman Facebook Sudah 5.000 Orang, Tapi ingin Nambah Teman Lakukan Hal-hal Ini Reviewed by Andri 25 on 23.25.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan baik dan bijak
dimohon untuk tidak nyepam disini

Diberdayakan oleh Blogger.